Pages

Ads 468x60px

Senin, 18 Februari 2013

Musim liburan sebentar lagi. Tepatnya musim libur tahun baru. Bagi saya, ini adalah hari dimana paling dinanti demi menyenangkan keluarga. Biasanya saya bersama keluarga akan berlibur dengan mobil keluarga. Berkendara dengan mobil sendiri terasa lebih menyenangkan bila dibanding ikut agen-agen wisata. Tentunya, liburan sering kami lakukan hanya di wilayah Pulau Jawa dan Bali. Untuk musim [...]
Tips memilih dan membeli velg bekas untuk mobil penting untuk anda ketahui agar selain tampilan mobil lebih keren kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara tetap terjaga.

Tips dan Cara Merawat Sepeda Motor Matic

Tips dan cara merawat sepeda motor matic pada dasarnya hampir sama dengan merawat motor bebek biasa. Namun yang membedakan ketika merawat motor matic kita juga harus memperhatikan pada Van Beltnya.

Honda Vario Techno 125 cc PGM-FI Harga dan Spesifikasi

Honda Vario Techno 125 cc PGM-FI telah diluncurkan oleh pabrikan asal Jepang, Honda. Kehadiran Honda Vario Techno 125 cc ini rupanya untuk memperkuat barisan motor skuter matik Honda dari pesaing terdekatnya Yamaha.

Tips dan Cara Menghemat BBM Untuk Mobil dan Motor

Tips dan Cara Menghemat BBM Untuk Mobil dan Motor – Menghemat BBM untuk mobil dan motor sangat diperlukan disaat harga minyak dunia terus melambung tinggi.

Tips dan Cara Merawat Rem Mobil

Tips dan Cara Merawat Rem Mobil penting untuk anda ketahui bagi yang memiliki mobil. Karena Rem adalah salah satu komponen terpenting pada mobil yang berfungsi sebagai alat untuk menahan laju mobil anda
Sumber : warta otomotif

0 komentar:

Posting Komentar